Regional

Selasa, 8 Desember 2020 - 21:57 WIB

1 bulan yang lalu

logo

SDGs Sumut Ajak Masyarakat Serius Terapkan Protokol Kesehatan Saat Pilkada Serentak 2020

KOLEGA.ID – Medan | Sustainable Development Goals Sumut mengajak masyarakat seluruh sumatera utara yang akan melaksanakan pilkada agar serius memerangi corona dan pihak terkait dapar memastikan bahwa seluruh pemilih nantinya mentaati seluruh protokol kesehatan yang berlaku demi keselamatan bersama.  

“Saya ajak dan ingatkan kepada masyarakat jika tidak mengindahkan protokol kesehatan ,kita akan membahayakan diri sendiri dan sekelilingnya. Hal tersebut akan membuka ruang klaster baru. Menjadi penting untuk menerapkan protokol kesehatan, demi keselamatan kita semua sebagai hukum tertinggi,” ucap Naufal .

Founder SDGs Sumut Naufal Zaky didampingi Co-Founder Amrizal dan Gustinavira menuturkan pentingnya kolaborasi antar sesama demi suksesnya agenda seluruh bangsa Indonesia dalam menentukan pemimpin. Ia juga berharap kepada kaum milenial untuk terlibat aktif dalam proses Pilkada Serentak 2020 ini.

“Bagaimanapun, pilkada kali ini menjadi agenda kita bersama. Kita harus ambil peran positif untuk mensukseskan agenda ini pada 9 Desember besok. Kaum milenial punya kontribusi luar biasa untuk terlibat aktif dalam mengawasi proses Pemilu kali ini,” kata dia.

Kemudian, SDGs Sumut juga mengapresiasi kinerja pihak-pihak yang terkait dalam kesuksesan pilkada serentak ini.

“Kita patut apresiasi kinerja KPU, Bawaslu, TNI, dan Polri yang sudah bekerja keras menjalankan fungsi dan peranannya dalam mengawal pilkada kali ini, dan apapun yang terjadi di tengah pandemi ini semoga pilkada berjalan dengan aman dan damai,” tambah Co Founder SDGs Sumut , Amrizal.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 27 views

Baca Lainnya