Opini

Kamis, 29 Oktober 2020 - 03:59 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Siap membawa USU Menuju No 1, Ini Kata Rizki-Anas

KOLEGA.ID – Medan | Pasangan Calon Presiden -Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Rizki- Anas menyebutkan bahwa saat ini 15 fakultas yang ada di USU semuanya seperti mati suri

“Kita sayangkan Hal ini, mengingat USU adalah salah satu kampus terbaik yang ada dimedan. Kita ingin USU terdengar hingga kepelosok nusantara tentang prestasinya”

Rizki mengatakan, bahwa jika bersama sama bersatu memajukan USU, otomatis ini akan menjadi daya tarik bagi mahasiswa diluar Sumatera untuk bergabung

“Kita manfaatkan situasi ini, jika kami terpilih Inshaallah kami akan berupaya menyuarakan pendapat dengan baik dan ikut berpartisipasi dalam seluruh perlombaan untuk memperkenalkan USU di penjuru nusantara.

Anas yang saat itu ditemui di Musholla Fak hukum USU mengatakan, bahwa kita harus bersatu, menyatu,dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh mahasiswa.

“Mari bersama sama dengan kami, kita bangun USU yang kreatif,handal dan juga transparan. Agar seluruh mahasiswa bisa samasama memberikan ide demi kemajuan kita bersama”, ungkap anas.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 76 views

Baca Lainnya
  • 17 November 2020 - 14:08 WIB

    LONTE