Regional

Selasa, 1 Desember 2020 - 17:15 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Silaturahmi dengan Kapolres Siantar, Bakomubin: Kami Siap Membantu Memberantas Narkoba

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Daerah Badan Kordinasi Mubalig Indonesia (Bakomubin) Kota Siantar bertempat di ruang Perjamuan Polres Siantar, Selasa (01/12/2020)/Istimewa

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Daerah Badan Kordinasi Mubalig Indonesia (Bakomubin) Kota Siantar bertempat di ruang Perjamuan Polres Siantar, Selasa (01/12/2020)/Istimewa

KOLEGA.ID – Siantar | Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Daerah Badan Kordinasi Mubalig Indonesia (Bakomubin) Kota Siantar bertempat di ruang Perjamuan Polres Siantar, Selasa (01/12/2020). Silaturahmi itu berlangsung sekira pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib.

Dalam kesempatan itu Kapolres Siantar di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Siantar dan jajaran Polres Siantar.

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat Daerah Badan Kordinasi Mubalig Indonesia Kota Siantar Ardiansyah S.Pdi, M.Psi, Wakil Ketua Dapenra Dalimunte, S.Pdi., MM, Sekretaris Syawal Tarigan S.Pdi, dan Bendahara Muhammad Saleh S.Pdi.

Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK menyambut hangat kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Bakomubin dan jajarannya di Polres Siantar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Siantar menyampaikan situasi Kamtibmas di Kota Siantar dalam keadaan aman dan kondusif.

“Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Kota Siantar kondusif oleh karena itu masyarakat harus saling menghargai antara sesama suku, ras dan Agama,” ujarnya Kapolres.

Dalam silaturahmi itu, dia juga mengatakan ditengah pandemi Covid-19 saat ini, harus bersama menerapkan dan mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Selain itu, Kapolres juga berharap kerjasama semua pihak dalam upaya pemberantasan narkoba di Kota Siantar.

“Tidak ada toleransi kepada pelaku tindak pidana narkotika karena dapat merusak generasi bangsa kedepannya. Bagi para pelaku tidak segan-segan akan di beri tindakan tegas dan terukur,” tegasnya

Ketua DPD Bakomubin Kota Siantar Ardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Siantar beserta jajaran yang telah menerima silaturahmi mereka.

“Terima kasih kepada Kapolres Siantar beserta jajaran yang telah menerima kedatangan Dewan Pimpinan Daerah Mubalig indonesia Kota Siantar dengan baik,” ucap Ardiansyah.

Menanggapi pernyataan Kapolres, Ardiansyah menyatakan kesiapan organisasi yang dia pimpin untuk membantu dan bersinergi bersama Polres Siantar dalam pemberantasan narkoba

“Bakomubin siap membantu masyarakat dan Program Polres Siantar untuk menyelamatkan generasi bangsa terkhusus di Kota Siantar dalam memberantas narkoba dan mensukseskan Pilkada Siantar Desember 2020,” tutup Ardiansyah

Usai silaturahmi, Ketua DPD Bakomubin Kota Siantar memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Siantar.

 

Editor: Why

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 20 views

Baca Lainnya