Politik

Kamis, 10 Desember 2020 - 02:44 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Suara Bobby-Aulia Sapu Bersih di Lingkungan Kediaman Ketum Re-Born

KOLEGA.ID – Medan | Perolehan suara Calon Wali Kota Medan dan Calon Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman, menyapu bersih kemenangan di lingkungan kediaman Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno.

Pantauan di lapangan, terdapat lima tempat pemungutan suara (TPS) di Ling 8, Kel Helvetia Timur, Medan Helvetia, yang merupakan kediaman Ketum Re-Born. Adapun TPS-TPS itu bernomor 22, 23, 24, 25 dan 26.

Untuk TPS 22, dari data didapat pasangan nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memperoleh 53 suara, sedangkan pasangan nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman memperoleh 69 suara.

Di TPS 23, Akhyar-Salman mendapat 60 suara, sedangkan Bobby-Aulia mendapat 76 suara. Di TPS 24, Akhyar-Salman mendapat 102 suara, sedangkan Bobby-Aulia mendapat 133 suara.

Selanjutnya di TPS 25, Akhyar-Salman mendapat 82 suara, sedangkan Bobby-Aulia mendapat 109 suara. Di TPS 26, Akhyar-Salman mendapat 70 suara, sedangkan Bobby-Aulia mendapat 128 suara.

Menanggapi perolehan suara ini, Suwarno mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Lingkungan 8 yang telah memberikan amanah suara kepada Bobby-Aulia. Ini menandakan bahwa masyarakat di Lingkungan 8 menginginkan pembenahan.

“Kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh Tim Re-Born yang telah bekerja keras selama ini. Dimulai dari kegiatan penyemprotan disinfektan pada Januari sampai akhir masa kampanye pada 5 Desember,” bebernya didampingi Bendahara Umum M Harahap, Wakil Sekretaris Siswarno, Ketua Kordinator Wilayah Abu Bakar Nasution dan jajaran pengurus lainnya.

Suwarno yang juga Ketum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) mengucapkan terima kasih kepada pasangan Bobby-Aulia dan seluruh tim pemenangan di Sekber Relawan Bobby-Aulia. “Perolehan suara itu tak terlepas dari arahan dan bimbingan Bang Bobby-Aulia, perihal kegiatan yang dilakukan untuk menyentuh masyarakat,” bilangnya.

Menyoal Pilkada Medan ini, Suwarno mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerima hasil dan tetap menjaga kondusifitad kamtibmas. “Dalam tiap kontestasi tentu ada menang dan kalah, mari kita sama-sama hormati hasil ini,” pungkasnya.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 311 views

Baca Lainnya