Politik

Rabu, 9 Desember 2020 - 23:00 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Tigor-Idlin Beri Ucapan Selamat ke ERA

KOLEGA.ID – Labuhanbatu | Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 1, Tigor Panusunan bersama Idlin dan timnya datang ke posko pemenangan Erik Atrada-Ellya Rosa untuk memberikan ucapan selamat atas raihan puncak hitung cepat sementara, Rabu (09/12/2020).

Sikap Paslon yang diusung Partai Gerindra ini mendapat pujian dari warga Labuhanbatu, terutama pengguna media sosial Facebook.

Kedatangan Tigor-Idlin disambut langsung Erik Atrada dan timnya. “Selamat, pak! Ini kemenangan warga Labuhanbatu,” ucap Tigor sambil mengulurkan tangannya sembari memeluk Erik Atrada disambut riuh tepuk tangan dan teriak pendukung masing-masing.

Tigor yang pernah menjadi Bupati Labuhanbatu langsung diarahkan ke meja yang telah disiapkan. “Bangun Labuhanbatu dengan rasa kebersamaan demi rakyat. Saya percaya Erik Atrada-Ellya Rosa bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi,” harap Tigor.

Sementara itu, Erik Atrada, menyambut dengan wajah riang atas kedatangan Tigor. “Siapa pun nanti pemenangnya, itulah Bupati dan wakil bupati kita bersama. Dengan puncaknya Pilkada ini, warga kembalilah menjalani aktivitas seperti biasa, jangan sampai terkotak-kotak. Hilangkan perbedaan demi satu tujuan untuk Labuhanbatu yang lebih baik ke depan,” ujar Erik Atrada.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 1.034 views

Baca Lainnya