Pendidikan

Senin, 28 September 2020 - 23:18 WIB

2 bulan yang lalu

logo

UIN SU Adakan PBAK Oktober Mendatang Secara Daring

KOLEGA.ID – Medan | Univeritas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) mengadakan Pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) pada Oktober mendatang. Imbas dari pandemi, PBAK yang dilaksanakan Oktober nanti akan dilakukan secara daring, Minggu (27/9).

Dalam percakapan daring, Wakil Rektor III UIN SU mengatakan PBAK nanti akan dilakukan daring. “Kalau untuk PBAK yang sekarang ini Insyaallah nanti dilakukan melalui daring, dan inipun tidak seperti tahun yang lalu. Seharusnya bulan ini sudah PBAK tapi, karena ada kaitannya dengan kebijakan rektor kemarin jadi ada sedikit kendala,” ungkap Prof. Dr. Amroeni Drajat, M.Ag

Cut Wardina, mahasiswa UIN SU mengatakan PBAK akan dilakukan secara daring. Tetapi, jika daring akan dilakukan karena pandemi belum berakhir, maka saya akan tetap mengikutinya. “Sebelumnya saya belum mengetahui kalau PBAK akan diadakan daring tetapi, jika daring dilakukan karena pandemi belum berakhir, maka saya akan tetap mengikutinya. Langkah kebijakan yg diambil pihak kampus tentang PBAK yang bersifat daring ini bagi saya sudah baik,” pungkas mahasiswa PAI itu.

“Saya juga harap ketika perkuliahan daring sudah dimulai  ada kebijakan pemerintah dalam memberi paket data gratis untuk seluruh maba, karena di masa pandemi ini sulit sekali untuk mencari uang. Saya harap ada keringanan untuk seluruh mahasiswa maupun sekolah,” harapnya.

Dikutip dari lpmdinamika.co

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 156 views

Baca Lainnya