Regional

Rabu, 3 Februari 2021 - 14:56 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Wak Ani Tak Menyangka Warungnya Disambangi Istri Gubsu dan Istri Wagubsu

KOLEGA.ID – Deliserdang | Wak Ani, Pedagang makanan di Pantai Alam Serdang, Pantai Labu Deli Serdang tak menyangka warungnya akan disambangi oleh istri Gubernur dan istri Wakil Gubernur Sumut. Warung sederhana di pinggir pantai yang menjadi Kawasan wisata di Kabupaten Deli Serdang Ini.

“Gak nyangka rombongan mau mampir dan makan siang ke sini, kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih,” ujar Wak Ani kepada wartawan, Selasa (2/2)

Rombongan Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi, bersama Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah dan TP PKK Kabupaten Deli Serdang sengaja menyempatkan mampir untuk bersantap siang usai kunjungan di perkampungan nelayan Bagan Serdang.

Nawal dan rombongan sempat manyambangi warung dan bercengkrama dengan pemiliknya. Menurut Nawal Lubis, kondisi Pandemi Covid 19 sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat terutama pedagang yang menggantungkan hidup di lokasi-lokasi wisata.

“ini menjadi tantangan bagi kita semua, kita berharap pandemi covid 19 ini segera dapat berakhir. Apalagi saat ini telah mulai dilaksanakan vaksin, sehingga masyarakat dapat Kembali beraktivitas secara normal dan perekonomian bisa berputar,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nawal juga menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol Kesehatan sehingga pengunjung yang datang juga dapat merasa nyaman meskipun berada di lokasi wisata.
Nawal juga sempat mempromosikan lokasi wisata Pantai Alam Serdang. Menurut Nawal Sumatera Utara memiliki banyak potensi wisata pantai yang tidak kalah dari daerah lain.

“Pantai Alam Serdang ini destinasi wisata yang patut didatangi, tempatnya juga bersih dan ada fasilitasi kamar mandi, serta masyarakatnya penuh dengan keramahan, tentunya karena masa pandemi kita tetap harus patuh dan menerapkan protokol Kesehatan, Ayo kita bangkit bersama”, himbaunya.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 35 views

Baca Lainnya