Regional

Jumat, 19 Februari 2021 - 23:37 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Walikota Sibolga Akhiri Masa Jabatan Undang Tokoh Agama dan Masyarakat Serta Ormas

KOLEGA.ID – Sibolga | Dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Wali Kota Sibolga 2 Periode, Masyarakat Sibolga secara spontan mengundang bahkan mendatangi kediaman beliau jelang berakhirnya masa jabatannya 17 Feb 2021. Mulai dari kelompok BKM Mesjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat para Organisasi Pergerakan Seperti HMI, GMKI, KAHMI, dan Perkumlan Ibu- pengajian, abang- abang tukang becak, masyarakat nelayan, Mangupah-upah ( Tradisi Pesisir Sibolga ) yg dikhususkan kepada HM Syarfi Hutauruk.

Masyarakat Pada umumnya puas dengan pelayanan selama kepemimpinan Walikota Sibolga 2 Periode ini. Mulai dari Bidang pendidikan, pembangunan Infrastruktur jalan, peningkatan ekonomi masyarakat, terkhusus di bidang kesehatan 100% sudah mendapat asuransi kesehatan / BPJS Gratis. Sehingga Kedepan masyarakat Sibolga lebih terjamin kesehatannya.

Sebelumnya Dengan rasa mengejutkan dirumah dinas Wali Kota Sibolga, kedatangan tamu Ormas Islam dan Ormas Kemasyarakatan seperti MUI Kota Sibolga, PC NU, PD Muhammadiyah, PC Al Wasliyah, Muslimat NU dan Aisiyah Kota Sibolga.

Dalam kesempatan itu pula Mantan Aktivis HMI itu juga menyerahkan bantuan berupa zakat keluarganya untuk penyelesaian Gedung HMI / KAHMI Sibolga Tap Teng, 100 Juta Rupiah Untuk Pembangunan, dan ditambah lagi 15 Juta untuk traning LK dan Mengikuti Pelatihan2 HMI di Luar kota.

Secara keseluruhan, masyarakat sibolga seakan tidak ingin berpisah dengan sang Wali Kota 2 Periode ini. Ibu-ibu tidak segan2 memeluk Pak Syarfi saat acara pelepasannya di rumah dinas 17 Feb yang lalu.

Ribuan masyarakat kota Sibolga, melepas keberangkatan HM Syarfi Hutauruk, dengan harapam akhir masa jabatan bukan berarti akhir dari silaturahminya dengan masyarakat, dan masyarakat sangat berharap kedepan Wali Kota yang akan memimpin Sibolga bisa melanjutkan, merangkul, dan dekat dengan masyarakatnya seperti yg selama ini dilakukam pak Wali ujar mereka.

Selamat jalan pak Syarfi, semoga husnul khotimah do’a para masyarakat yg hadir saat pelepasan beliau 17 Feb yg lalu,,,

Para Pendeta dari beberapa Gereja di Kota Sibolga dan Juga Dari Katua Partai, Seperti Nasdem dan Ketua Golkar dengan Para Kader-kadernga Juga Turut Mangulosi Jelang Keberangkatan Pak Syarfi.

Editor: ARI

Avatar

Writer

Artikel ini telah dilihat sebanyak: 30 views

Baca Lainnya